Wednesday, April 25, 2012

Hijab Style Tutorial

Memakai kerudung sekarang ini sudah bukan lagi "sekedar" kewajiban, namun Kerudung sudah menjadi bagian dari Fashion Style. Maka dari itu, banyak para muslimah yang berusaha mempercantik diri dengan menggunakan kerudung dengan berbagai gaya hingga merasa cantik. 

Yovita Lesmana
Wearing the veil is now no longer "just" an obligation, but the veil has become a part of Fashion Style. Consequently, many Muslim women who seek to beautify themselves by using a hood with a variety of styles to feel beautiful.

Batasan cantik itu sendiri sebenarnya relatif, karena tergantung selera dan situasi. Cantik menurut Yovita Lesmana, seorang Personality Trainer di Indonesia, adalah di saat seorang wanita sudah bersahabat dengan dirinya sendiri. Bersahabat dengan diri adalah suatu keadaan dimana seseorang itu telah memahami karakter, kebutuhan, dan situasi yang ada di dalam maupun sekitar dirinya. 


Restriction was actually pretty relative, because it depends on your taste and situation. Beautiful by Yovita Lesmana, a Personality Trainer in Indonesia, when a woman is already friends with herself. Make friends with yourself is a condition where a person has to understand the character, needs, and the situation in and around her.



Dengan demikian, Cantik menurut si A, belum tentu sama dengan dengan si B. Lalu, batasan Cantik yang mana yang hendaknya dicapai? Hendaknya Cantik menurut kita sendiri. 

Thus, according to the A Beautiful, is not necessarily the same as with the B. Then, the restriction of Beauty which should be achieved? Beauty should be according to our own.

Begitu pula pada saat memutuskan untuk menggunakan baju atau kerudung. Gaya apa yang sesuai dengan karakter muka dan kepribadian kita? Tidak kalah penting adalah sesuai dengan suasana. Kesesuaian dengan suasana rasanya tidak memiliki batasan relative, karena merupakan kesepakatan sosial yang telah terbentuk sehingga membentuk norma sosial. Apakah kita bisa bilang sesuai jika kita menghadiri RUPS dengan T-Shirt dan celana pendek? (entah lagi jika anda adalah Bob Sadino). Apakah bisa diterima jika anda datang ke pernikahan saudara dengan memakai sandal jepit? 

Similarly, when deciding to use a shirt or scarf. What style is appropriate to the character and personality? No less important is the fit with the atmosphere. Compliance with the atmosphere it has no restrictions relative, because it is a social consensus that has formed so as to form a social norm. Whether we can say if we attend the AGM in accordance with the T-shirt and shorts? (unless you are Bob Sadino). Will it be acceptable if you come to your wedding by wearing flip-flops?

Agar dapat mencari gaya yang sesuai dengan tuntunan, nyaman, dan juga mempercantik diri, sekarang sudah banyak tersedia Hijab Creation Video Tutorial. Bisa anda cari di YouTube, atau di facebook online shop, juga di jual dalam bentuk VCD atau DVD. 

In order to find the style that fits with the guidance, comfort, and also beautify themselves, are now widely available Hijab Creation Video Tutorial. You can find on YouTube, or on the facebook online shop, also on sale in the form of VCD or DVD.

Ardelya, sebagai salah satu creator hijab style tanggal 22 April 2012 lalu meluncurkan DVD Tutorial dengan tema Simply Glam. Tema ini hanyalah salah satu dari 3 (tiga) tema besar dari banyak gaya yang diciptakan oleh Ardelya. Akan menyusul Simply Me dan Wedding Creation.

Ardelya, as a creator hijab style dated 22 April 2012 and launched a DVD Tutorial on the theme Simply Glam. This theme is just one of the 3 (three) major themes of the many styles created by Ardelya. Followed by Simply Me and Wedding Creation.

Kelebihan dari DVD Tutorial Ardelya ini adalah Mudah dipraktekkan dan Detail. Tidak seperti video tutorial yang sering dijumpai, DVD Ardelya ini selain ditampilkan oleh model professional, mengajarkan langkah demi langkah secara spesifik, dan yang tidak kalah penting, menyuguhkan tampilan visual yang mengesankan. Nampak DVD ini digarap secara professional. 

The advantages of the DVD is Easy Tutorial Ardelya practiced and Detail. Unlike common video tutorials, DVD Ardelya other than shown by professional models, teach you step by step specifically, and that is no less important, presenting an impressive visual display. This DVD appears made professionally.

Dengan berbekal DVD Tutorial Ardelya ini, pemirsa dapat sekedar meniru dengan apa yang disuguhkan dalam video,. Jika anda mau sedikit berkreasi, anda juga bisa menciptakan kreasi sendiri dengan pedoman tata cara yang ada dalam video. Kreatifitas dapat muncul dari mana saja. 

With this Ardelya Tutorial DVD, viewers can simply replicate what is presented in the video,. If you want a little creativity, you can also create your own creations with the guidelines of existing ordinances in the video. Creativity can come from anywhere.
Yang lebih menarik lagi, DVD Tutorial Ardelya ini dijual dengan harga Rp 45.000,-/pcs namun dengan bonus cashback Rp 50.000,-! 

Even more interesting, Ardelya Tutorial DVD is sold at Rp 45,000/pcs but with the bonus cashback  Rp 50.000, -!





No comments: