Tuesday, April 24, 2012

Mau naik Handphone?

Handphone dinaikin? emang bisa? ya bisa aja kalau mau... Apalagi kalo yang dinaikin merk Porsche. Tapi kalau Porsche yang satu ini, terserah anda, mau dinaikin atau tidak. Karena rasanya sayang jika dinaikin.

Riding a phone? What could be? yup if you want to ... Especially if you ride a Porsche. But if Porsche on this one, it's up to you, want to ride or not. Because it's a pity if ridden.

Yup.. Blackberry Porsche Design P9981.
Varian terbaru dari Blackberry ini secara spesifikasi memang sangat unggul dari varian blackberry yang lain. Namun spesifikasi yang canggih tetap dalam batasan gadget komunikasi, yang paling spektakuler adalah Harga-nya. Secara resmi Blackberry Porsche Design ini dirilis dengan harga kisaran $2000 - $2,500. Namun di Black Market Indonesia bisa berkisar hingga $40,000!!

Blackberry is the latest variant of the specification is very superior to the other variants of blackberries. But the sophisticated specifications remain within the limits of communication gadgets, the most spectacular is its price. Blackberry officially released by Porsche Design Price range $ 2000 - $ 2.500. But the Black Market in Indonesia could range up to $ 40,000!





Itu lah judul dari tulisan ini, 
Mau Naik Handphone?? Sebuah handphone harganya sama dengan motor mewah atao mobil keluaran tahun 90-an. apalagi dengan adanya nama Porsche, yang identik dengan merk mobil mewah buatan Austria.


That's the title of this paper,
Want to Ride a Mobile Phone?? A cell phone cost the same as the motor or luxury car manufactured in the 90's. especially with the Porsche name, the brand synonymous with luxury cars made ​​in Austria.


Mungkin banyak yang belum tahu juga, apa hubungannya Mobil Porsche dengan Blackberry?
Setahu saya memang tidak ada hubungannya.
Karena Porsche Design adalah sebuah perusahaan Design yang sudah banyak memiliki produk buatan mereka sendiri. Mulai dari fashion, apparel, jewellery, house holds, hingga mobil. Blackberry Porsche Design P9981. ini adalah pertama kalinya perusahaan yang didirikan oleh Prof. F.A.Porsche ini, membuat produk smartphone.

Bagaimana kiprah 9981 ini di pasaran terutama di negara berkembang yang sangat konsumtif seperti Indonesia ini ? Pasti laku!


No comments: