Monday, May 21, 2012

Internet adalah ladang uang

Pada suatu waktu,  perdagangan saham dan saham adalah sesuatu yang hanya
bisa dilakukan oleh orang yang sudah kaya. Jika Anda tidak memiliki jumlah kekayaan yang besar dan ada mau bertindak menjadi pialang saham, maka adalah sangat tidak mungkin bahwa Anda akan bisa untuk mengakses mega-keuntungan bahwa pasar saham yang konon dapat menawarkannya.
 
Bursa 'Big Bang' di tahun 1980 - sebuah proses yang membuat berurusan saham mungkin secara elektronik untuk pertama kali - adalah langkah pertama dalam membuat perdagangan saham diakses oleh semua. Sekarang pasar saham dan saham adalah salah satu pasar online yang paling maju ada, adalah mungkin bagi siapa pun untuk membeli dan menjual saham dan saham secara efektif, yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya dan sangat sedikit uang. Bursa Saham London memperkirakan bahwa sekarang ada lebih dari 100.000. Pangsa Internet berurusan rekening di Inggris saja!


Internet berurusan pangsa menawarkan tiga keuntungan besar: 

Pertama, Internet menawarkan transaksi cepat memungkinkan trader untuk memaksimalkan pembelian dan penjualan peluang. Kedua, memungkinkan Anda untuk perdagangan murah, membuat skala kecil perdagangan lebih hemat biaya dari sebelumnya. Tapi perkembangan yang paling penting
adalah bahwa informasi berkualitas tinggi pada 'membeli yang baik' dan 'harus menjual' sekarang tersedia tidak hanya untuk pedagang konvensional, tetapi kepada siapa pun ... siapa pun dengan rasa yang baik untuk mengambil keuntungan dari keuntungan!
 
Dengan pangsa Internet menangani salah satu masalah adalah bahwa ada sering terlalu
banyak informasi. Anda harus tahu bagaimana untuk memilihnya, serta menggunakannya. dalam
Pelajaran yang saya tidak akan memberikan saran investasi. Tapi ada cara untuk mengambil
keuntungan dari internet modern informasi saat ini saham dan sistem perdagangan untuk
memaksimalkan keuntungan dari investasi Anda sendiri penilaian.

Dua: Broker Penasehat Pialang saham Anda akan memberikan rekomendasi untuk membeli dan menjual saat Anda memintanya, meskipun Anda masih bertanggung jawab untuk membuat semua akhir keputusan investasi.  
Beberapa pedagang online kecil menggunakan jenis layanan.
Tiga: Eksekusi Hanya Broker. Berikut pialang saham Anda akan memberi Anda
ada rekomendasi untuk investasi atau portofolio Anda. Anda sendiri yang memutuskan apa yang harus membeli dan menjual dan broker hanya menangani transaksi untuk Anda. Sebagian kecil online pedagang menggunakan layanan jenis ini.
Jenis broker yang Anda gunakan akan tergantung pada Anda tahu-bagaimana dan jumlah
kerja dan / atau penelitian Anda bersedia untuk melakukan sendiri. Menggunakan eksekusi hanya broker adalah pilihan paling sederhana dan murah tetapi Anda harus melakukan lebih banyak pekerjaan dan penelitian sendiri untuk berhasil.

1 comment:

Mahfud said...

dg internet memang sgalanya jadi mudah.. bsa jadi ladang uang pula.. hmme