Wednesday, June 6, 2012

5 Komponen Penting Bisnis Website Sukses


Pengguna internet saat ini lebih cerdas daripada sebelumnya. Mereka tidak hanya menggunakan website untuk informasi, tetapi juga ingin memiliki situs untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam format yang lebih mudah dan lebih menarik. Itulah sebuah iklan yang baik dan efektif harus dilakukan. Untuk mendapatkan imajinasi Anda berkelana, kami memberikan di bawah lima elemen yang paling penting dalam membuat website yang sukses.

Kombinasi Warna Tepat
Desain harus memiliki, eye-catching kombinasi indah warna yang cocok untuk merek Anda dan perusahaan. Warna harus seimbang, teliti dengan unsur-unsur kebalikan dari desain web komersial Anda. Hal ini memastikan bahwa hasilnya dapat menyampaikan pesan yang menyasar ke pasar yang ditargetkan.
Pilih Tema Baik
Sebuah website yang efektif harus konsisten berorientasi pada tujuan tema. Tema ini harus dapat menunjukkan tujuan website melalui web desain secara keseluruhan. Ini juga berarti bahwa semua halaman web harus konsisten dengan tema dan tata letak, dengan masing-masing halaman yang relevan dengan bisnis Anda.
Gunakan Font yang TepatPastikan bahwa artikel dan isinya lebih mudah dibaca. Pilih font yang tepat yang menawarkan kemudahan pada situs Anda. Apakah bukan font yang lebih kecil atau mewah yang hanya akan mempersulit dan mematikan pembaca Anda ?
Pastikan Usability Lebih Baik
Usability merupakan unsur yang sangat penting untuk website Anda. Selalu menjaga
dalam pikiran pelanggan yang ada atau pelanggan potensial  ketika mengakses Web Anda. Memastikan bahwa desain dan navigasi usaha kecil web Anda mudah digunakan , loading cepat, dan memberikan informasi berguna bagi pengunjung Anda. Pastikan juga untuk memeriksa ukuran file dan resolusi gambar, dan pastikan bahwa website Anda adalah mudah untuk di explore.
Selalu Masukan Informasi Kontak Anda
Selalu tempatkan kontak Anda secara detil dan informasi strategis pada
desain halaman  dari situs bisnis Anda. Ini akan memastikan bahwa pelanggan Anda dapat dengan mudah menghubungi Anda kapan saja mereka memiliki masalah dan pertanyaan tentang produk atau layanan, atau hanya ingin memberikan masukan. 

No comments: